Selamat datang di SPESIAL CREAM PEMUTIH ONLINE SHOP....Terima kasih telah mengunjungi toko kami ..! Kami menyediakan berbagai macam produk kecantikan untuk menyempurnakan kecantikan Anda luar dalam... Silahkan Pilih produknya dan SELAMAT BERBELANJA!

Minggu, 16 Oktober 2011

serum anti acne, anti jerawat



SERUM ANTI ACNE
( Serum Anti Jerawat)
Harga Rp : 50.000 /botol.
beli 12 botol, harga Rp: 45.000 / botol
Aman untuk semua jenis kulit
Untuk yang bermasalah dengan si kecil imut di muka itu yaa..^__^ semoga ini bisa jadi solusi yaa..^^
Bisa dibeli terpisah, kalo mo pake perawatan cream algae untuk yang bermasalah dengan jerawat pake serum ini dulu biar efektif..^__^
Anti Acne Serum mengandung kombinasi bahan bakteriostatika dan bahan bakterisida yang efektif untuk mencegah dan mengurangi jerawat. Diformulasikan dengan bahan-bahan tambahan water soluble, sehingga tidak menimbulkan komedo, tidak lengket dan melembabkan kulit muka.
KOMPOSISI :
Azelaic Acid, Bete Hydroxyacid, Carbomer, Aqua D.M, Sodium Metabisulphite, Ethoxydiglicol, Disodium EDTA, Methylidbromo, Glutaronitril, Phenoxyethanol octaxynol-11, Polysorbate 20, Hyaluronat sodium, Vitamin C, D-phantenol.
KEGUNAAN :
-Mencegah dan mengurangi jerawat
-Mencegah iritasi wajah ( kemerahan) akibat timbulnya jerawat
-Melembabkan kulit wajah yang kering akibat jerawat
CARA PEMAKAIAN :
Tetaskan 2-3 tetes serum pada telapak tangan, kemudian usapkan pada kulit wajah yang berjerawat. Untuk pencegahan serum dapat digunakan pada seluruh wajah secara tipis.
PENGGUNAAN PAKET INI DAN FUNGSINYA :
1. Satu Paket perawatan ini bisa untuk 2 bulan.. !! tapi tergantung cara penggunaan kita juga ya..^^ kalo boros ya 1 bulan dah habis..
** Pengunaan Sabun
sabun dipakai 3 hari berturut-turut, hanya menggunakan sabun saja..!! ini untuk menetralisir kulit wajah dari penggunaan kosmetik2 sebelumnya. *pasti sebagian besar perempuan pasti pernah pake kosmetik ato perawatan lainnya kaan..^^
tips: agar sabun tidak cepat habis, disarankan untuk memotong sabun menjadi 5 bagian. dengan begini 1 bagian bisa untuk 2 minggu pemakaian. Untuk kulit berjerawat sering2lah mencuci muka dengan sabun ini.
**Cream wajah
dipakai lengkap setelah memakai soap cantik selama 3 hari. Cara pakainya setelah cuci muka dengan soap cantik maka gunakan cream dengan lembut ke wajah. Beri titik2 di dahi, pipi, dagu dan hidung lalu ratakan dengan lembut. Jangan digosok seperti mencuci muka dengan sabun
**Serum
Setelah 2 minggu pemakaian cream lengkap, maka digunakan serum sebelum memakai cream. Caranya cukup 3 tetes saja.
tips : kalau cara pakainya diteteskan di tangan, maka saya memakainya langsung diteteskan di dahi ratakan, tetes di pipi kanan-ratakan, tetes dipipi kiri-ratakan. dengan demikian serum tidak menguap di telapak tangan..^^ lebih irit kan..
2. Berbahaya atau tidak
Cream FORMULA CANTIK ini terbuat dari bahan-bahan alami. Bahan-bahan tersebut seperti Aloe Vera, Jamur Ganoderma, dan Ganggang laut, dan sama sekali tidak menggunakan MERCURY atau HYDROGUINON.
3. Cara kerja paket FORMULA CANTIK ini
KUlit wajah kita karena seringnya terpapar oleh polusi maka yang semula bersih menjadi kusam, pori-pori besar dll. dengan FORMULA CANTIK berfungsi untuk mengembalikan kulit wajah kita ke bentuk aslinya, selain itu FORMULA CANTIK juga memberikan efek segar dan kencang disebabkan oleh kandungan vitamin yg ada padanya.
4 Kulit Berjerawat
Penyebab kulit kita berjerawat bisa berbeda beda. Ada yang karena faktor hormonal, kaerna haid atau hamil, ada yang dicpicu karena stress ada yang karena faktor dari luar seperti kondisi kulit yang rusak. Dengan FORMULA CANTIK faktor luar dapat dikendalikan agar kulit semakin bersih dan bersinar
5. Kulit dengan Flek
Ada beberapa macam jenis flek, karena faktor gen, faktor usia, kesalahn pakai kosmetik, karena matahari, bekas jerawat atau luka atau cacar. Yang bisa dihilangkan dengan perawatan kosmetik luar adalah flek yang masih berada dalam kulit jaringan luar. flek di jaringan kuilt dalam sulit untuk dihilangkan tapi warnanya akan tersamar.
6. Ketergantungan kah ?
Tidak ada ketergantungan dari FORMULA CANTIK, hanya saja tentu beda dong kulit yang terawat dengan yang tidak. Hasil maksimal perawatan terlihat setelah melewati masa perawatan 1 bulan, namun efek cerah dari pemakaian FORMULA CANTIK sudah bisa terlihat pada minggu pertama pemakaian. Jika ingin menggunakan produk lain setelah 1 paket perawatan silakan saja.. yang penting kulit terawat kan.. tapi rasakan bedanya ketika anda merawat kulit dengan FORMULA CANTIK..
Kalau setelah anda memakai FORMULA CANTIK tetapi tidak dirawat, ya dengan polusi, debu dan sinar matahari maka bisa saja kondisi kembali ke awal.. ya seperti lantai teras disapu-dipel dengan lantai yang dibiarkan saja..^^ pasti akan kotor dan kasar
7. Efek Matahari
Di awal perawatan tidak disarankan terpapar matahari terllau lama, jika pekerjaan anda di luar ruangan, disarankan menggunakan topi atau pelindung lainnya. Karena pada saat itu kulit wajah sedang tipis dan sensitif karena penggantian sel kulit lama dengan yang baru. setelah perawatan selesai 1 bulan maka hal itu tidak menjadi masalah lagi
8. Pemakaian kosmetik seperti bedak dll
Di awal perawatan jangan memekai kosmetik apapun. setelah 2 minggu perawatan kalau kepepet boleh pakai bedak tabur yang ringan. Namun dari pengalaman saya.. sampai sekarang saya gak pernah pakai bedak..^^ kerna kulit sudah bersinar alami.
9. Masa kadaluarsa
produk ini akan kadaluarsa setelah 3 bulan terbuka, atau bau sudah berubah tidak segar lagi.
Nah efek lain yang mungkin timbul adalah :
- suka senyum2 di depan kaca..
- suka foto2 sendiri..he>>he>>>