Selamat datang di SPESIAL CREAM PEMUTIH ONLINE SHOP....Terima kasih telah mengunjungi toko kami ..! Kami menyediakan berbagai macam produk kecantikan untuk menyempurnakan kecantikan Anda luar dalam... Silahkan Pilih produknya dan SELAMAT BERBELANJA!

Minggu, 06 Mei 2012

SABUN TELOR COLLAGEN








SABUN TELOR COLLAGEN
COLLAGEN® BEAUTY SOAP/ EGG SOAP
isi : 90 gram (-/+ 1 bulan pemakaian)


Sabun Telur Collagen  bermanfaat:
-Membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastis kulit. Collagen berguna dalam membantu pembentukan sel baru di kulit. Collagen dapat masuk ke pori kulit, dan bekerja efektif di lapisan epidermis kulit anda.

- Membantu tumbuhnya kulit baru yang memiliki daya renggang/ elastisitas yang lebih baik dari kulit sebelumnya. sabun telor adalah sabun terunik yang mengandung vit C,vit E dan colagen untuk mengencangkan, melembabkan,mencerahkan, membuat kulit wajah n badan menjadi lebih kenyal..


- Dalam 3x pamakaian Kulit langsung lebih kencang & kompleksi wajah dan badan lebih "soft", Warna kulit langsung lebih cerah dalam 7 hari pemakaian.


- Rasakan Bedanya Saat dipegang kulit terasa padat & kenyal, kolagen kembali terproduksi dengan baik. Scar/bopeng bekas jerawat terlihat lebih dangkal. Flek /noda2 hitam menjadi berwarna lebih muda.



Cara Pemakaian 
Sabun Telur Collagen:
Pakai sehari 2x untuk cuci wajah atau badan.. Diamkan selama 2-3 menit, sambil di gosok2/pijat perlahan agar meresap ke pori-pori kulit, kemudian di bilas.

HARGA RP : 50.000/BUAH